Find Us On Social Media :

Belajar dari Kontroversi Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun, Ternyata Posesif adalah Salah Satu Tanda Toxic Relationship

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 14 April 2021 | 11:25 WIB

Sempat berpacaran, Seo Ye Ji disebut sebagai dalang perilaku kasar Kim Jung Hyun terhadao Seo Hyun SNSD. Seo Ye Ji dianggap bersikap posesif hingga mengontrol perilaku Kim Jung Hyun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Media sosial masih digegerkan dengan berita Seo Ye Ji yang dituding menjadi dalang atas perlakuan kasar Kim Jung Hyun.

Sebelumnya Kim Jung Hyun pernah diberitakan berperilaku tidak professional dan tidak sopan pada Seohyun SNSD sebagai lawan mainnya di drama ‘Time’ pada 2018.

Aktor berusia 31 tahun ini terlihat bersikap tidak ramah dan menolak melakukan kontak fisik dengan Seo Hyun ketika konferensi pers.

Baca Juga: Sikap Posesif Seo Ye Ji Disebut Sebagai Dalang Perlakukan Kasar Kim Jung Hyun Terhadap Seo Hyun SNSD, Ternyata Sikap Posesif Bisa Menjadi Tanda Gangguan Mental Ini 

Melansir AllKpop, pihak agensi Kim Jung Hyun menanggapi bahwa hal itu dikarenakan sang aktor sedang mengalami gangguan mental akibat terlalu mendalami perannya.

Akibatnya, Kim Jung Hyun pun memutuskan untuk mengundurkan diri di tengah produksi drama tersebut.

Namun belakangan terungkap perilaku Kim Jung Hyun lainnya selama proses produksi drama ‘Time’ di mana ia meminta sutradara untuk menghapus seluruh adegan yang memperlihatkan kontak fisik dengan lawan mainnya.

 Baca Juga: Tersandung Kontroversi, Reporter Kim Yong Ho Sebut Karakter Seo Ye Ji Mirip dengan Ko Moon Young 'It's Okay To Not Be Okay'

Bahkan, salah satu staff produksi mengungkapkan bahwa Kim Jung Hyun sampai harus membersihkan tangannya dengan tisu basah setelah menyentuh tangan Seo Hyun di dalam adegan drama.