Find Us On Social Media :

Temukan Lembaran Tisu Bekas Berserakan di Ranjang yang Sempat Disembunyikan Dul Jaelani, Maia Estianty Langsung Memaksa Masuk Saat Dul Baca Buku Ini: Paling Tadi Buku-buku Dewasa

By None, Kamis, 15 April 2021 | 04:14 WIB

Maia Estianty temukan tisu di kamar Dul Jaelani

 

Grid.ID - Putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani sekitaran bulan September 2020 silam sempat mengegerkan publik usai sang bunda menggerebek kamarnya.

Bukan tanpa sebab, kala itu Maia nekat berbuat demikian lantaran curiga putranya sama sekali tak keluar kamar selama seharian.

Melansir dari tayangan kanal YouTube ALELDUL FAM TV yang diunggah pada Jumat (25/9/2020), Maia yang masih diliputi rasa penasaran langsung mendatangi dan menggerebek ke kamar sang putra.

Baca Juga: Tak Gengsi Akui Ingat Wajah Ahmad Dhani di Kepala Saat Lihat Tampang Ketiga Anak Lelakinya, Maia Estianty Kepancing Obrolan El Rumi dan Dul Jaelani: Aku Keinget Bapakmu!Dan ya, benar saja saat memasuki kamar sang anak, Maia langsung disuguhkan dengan pemandangan berantakan.Berbagai barang pun tergeletak tak pada tempatnya.Mulai dari handuk yang tergantung di kursi, baju yang berserekan di lantai, hingga sandal berwarna pink miliknya yang ada di kamar Dul.

Baca Juga: Bongkar Sendiri Kelakuan Bandelnya Saat Pura-pura Nyusul sang Kakak ke Sekolah Tapi Malah Belok ke Tempat Ini, Dul Jaelani Bikin Maia Estianty Syok: SMP Udah Nggak Sama Bunda, Jadi Nggak Tahu!