Find Us On Social Media :

Nadya Mustika Melahirkan Anak Pertamanya dalam Keadaan Positif Covid-19, Istri Rizki DA Nelangsa Gegara Tak Bisa Menggendong sang Buah Hati hingga Lontarkan Permintaan Maaf: Maafin Ibu Ya..

By Bella Ayu Kurnia Putri, Rabu, 14 April 2021 | 19:40 WIB

Rizki DA dan Nadya Mustika

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia PutriGrid.ID - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Rizki DA dan juga Nadya Mustika.Pasalnya, kedua sejoli tersebut baru saja dikaruniai buah cinta mereka yang pertama.Nadya Mustika dikabarkan telah melahirkan pada Selasa (13/4/2021).

Baca Juga: DA Akui Sedih saat Rizki DA Resmi Jadi Bapak Setelah Nadya Mustika Melahirkan Buah Hati Pertama, Kenapa?Anak pertama pasangan itu berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.Sayangnya, kabar bahagia tersebut harus sedikit tergores dengan perasaan kesedihan.Hal itu lantaran, Nadya Mustika diketahui melahirkan dalam keadaan positif Covid-19.

Baca Juga: Bagikan Kabar Kelahiran Sang Buah Hati, Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA Terlihat Cuek-cuekan di InstagramDiberitakan dari Grid.ID sebelumnya, Nadya Mustika ternyata sudah terpapar virus tersebut pada 3 hari sebelum waktu melahirkan.Alhasil, setelah melahirkan pun Nadya Mustika tidak bisa berdekatang dengan sang buah hati.