Find Us On Social Media :

Rayakan Bulan Ramadhan 2021 dengan Status Baru, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dapat Wejangan dari Lenggogeni Faruk : Namanya Berumah Tangga, Bahteranya Mesti Tujuannya Sama

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 14 April 2021 | 19:45 WIB

Kolase Foto Aurel-Atta dan Halilintar Asmid-Lenggogeni Faruk

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah menikmati kehidupan baru mereka sebagai pasangan suami istri.

Pasca menggelar acara akad pada 3 April lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui langsung berlibur ke Bali untuk bulan madu.

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar bahkan sempat memberi kejutan romantis untuk sang istri dengan mengajaknya naik helikopter.

Bertepatan dengan momen Ramadhan, ini kali pertama bagi Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah menghabiskan bulan puasa sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga: Kritik Keras Bulan Madu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Pakar Komunikasi Kecam Kelakuan Dua Sejoli yang Baru Menikah Tersebut : Apa yang Dipertontonkan Jelas-Jelas Memalukan dan Menakutkan

Aurel bahkan diketahui perlahan mencoba mengenakan hijab selama bulan Ramadhan.

Baru-baru ini, keduanya melakukan video call dengan ibunda Atta, Lenggogeni Faruk.

Hal itu terungkap lewat video yang diunggah di saluran YouTube GEN HALILINTAR, pada Rabu (14/3/2021).

Baca Juga: Aurel Hermansyah Tampil Menawan di Hari Pertama Ramadhan 2021, Potret Istri Atta Halilintar Kenakan Hijab Justru Ramai Jadi Sorotan Netizen

Dalam video tersebut, Atta menagih wejangan dari sang ibu yang telah membina rumah tangga selama 30 tahun bersama ayahnya.