Find Us On Social Media :

Rela Tinggalkan Putri Sulungnya di Yaman Demi Terbang ke Indonesia, Kartika Putri Kesal Dokter Richard Lee Absen dalam Mediasi: Bukan Kecewa, Merasa Dipermainkan Aja

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 15 April 2021 | 20:30 WIB

Kartika Putri dan Dr. Richard Lee

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar Grid.ID - Perseteruan antara Kartika Putri dan Dr. Richard Lee rupanya masih bergulir.Permasalahan tersebut bermula dari ulasan Dr.Richard Lee yang mengatakan adanya kandungan berbahaya dalam sebuah produk kecantikan.Produk kecantikan tersebut diduga telah dipromosikan oleh Kartika Putri sebelumnya di media sosial.

Baca Juga: Air Mata Habib Usman Bin Yahya Tak Bisa Dibendung Usai Izinkan Anak Sulungnya Menimba Ilmu di Yaman

Buntut dari persoalan tersebut, Kartika Putri pun melayangkan 2 kali somasi kepada Dr. Richard Lee karena dianggap mencemarkan nama baiknya.Bukannya mereda, Kartika Putri dan Dr. Richard Lee justru saling melaporkan ke pihak kepolisian.Baru-baru ini, keduanya diketahui baru saja melakukan mediasi.

Baca Juga: Anak Sulung dari Habib Usman bin Yahya Jalani Pendidikan di Yaman, Kartika Putri: Hati Hancur BangetSayang, Dr. Richard Lee rupanya absen dari mediasi yang dilakukan pada Rabu (14/4/2021) kemarin.Kartika yang sebelumnya diketahui tengah berada di Yaman menemani putri sulungnya pun mengaku kesal dengan sikap Dr. Richard Lee.