Find Us On Social Media :

Polisi Amankan Jeff Smith karena Narkoba, Kru Sinetron 'Putri Untuk Pangeran': Hari Ini Jeff Tidak Ada Jadwal Syuting

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 15 April 2021 | 20:40 WIB

Jeff Smith

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat amankan Jeff Smith pada Kamis (15/4/2021) sekira pukul 03.00 WIB dini hari.Jeff Smith kini masih berperan sebagai Sultan di sinetron 'Putri Untuk Pangeran' yang tayang di RCTI.

Baca Juga: Jeff Smith Diamankan Polisi karena Narkoba, Manager: Tadi Pagi Masih CallinganSetelah kejadian itu Rahman, salah satu crew sinetron 'Putri Untuk Pangeran' sebut Jeff Smith tidak ada syuting hari ini."Hari ini tidak ada schedulle mas," tulis Rahman melalui pesan singkat kepada Grid.ID, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga: Polisi Benarkan JS yang Tertangkap karena Penyalahgunaan Narkoba Adalah Jeff SmithDiberitakan Jeff Smith diamankan bersama seorang rekannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Polisi temukan barang bukti narkoba di mobil pribadinya.

Baca Juga: JS yang Diamankan Polisi karena Narkoba Diduga Jeff SmithDiketahui, Jeff Smith sedang jalani syuting sinetron 'Putri Untuk Pangeran' yang tayang di RCTI.Serta sempat berperan di serial 'Get Married The Series'.

Baca Juga: Pajang Foto Ala Pra-wedding, Prilly Latuconsina Dikira Nikah dengan Jeff SmithHingga berita ini naik, polisi masih lakukan pemeriksaan kepada Jeff Smith."Belum tahu kalo besok tergantung skenario nya," sambungnya.

(*)