Find Us On Social Media :

Emaknya Ngefans Berat dengan Thomas Djorghi, Raffi Ahmad Sampai Rela Lepaskan Cita-citanya Ini dan Terjun Jadi Artis Gegara Amy Qanita: Gua Disuruh Jadi Model!

By Siti Maesaroh, Jumat, 16 April 2021 | 21:00 WIB

Raffi Ahmad dan sang ibunda Amy Qanita

Grid.ID - Sosok Raffi Ahmad selama ini memang dikenal sebagai artis serba bisa.Ya, mengawali karier menjadi model majalah, nyatanya kini Raffi sudah menjajal berbagai bidang di dunia hiburan.Mulai dari akting, melawak, presenter, hingga nyanyi pun pernah dilakoninya.

Baca Juga: Sebut Nagita Slavina Nafsuan hingga Agresif Beri Kode Ini Saat di Atas Ranjang, Raffi Ahmad Juga Ngaku Sudah Ngebet Pengin Punya Anak Kembar: Kaki Saya Suka Digini-giniin, Kode DiaSuami dari Nagita Slavina tersebut bahkan sudah sejak remaja berkecimpung di dunia hiburan yang membawanya berada di titik kesuksesan seperti sekarang.Meski begitu, Raffi rupanya tak cepat berpuas diri dan menjajal hal-hal lain seperti berbisnis, hingga memiliki klub sepakbola.Namun siapa sangka, di masa lalu Raffi Ahmad ternyata tak berkeinginan menjadi seorang artis.

Baca Juga: Jujur Akui Pengen Main Serong Meski Saat Itu Sudah Nikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Auto Tersadar Gegara Lihat sang Istri Jam 2 Malam Lakukan Hal Ini: Buka Kamar Dia Lagi Nangis