Find Us On Social Media :

Bersedia Dimediasi, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Diharapakan Cepat Selesaikan Masalah

By Daniel Ahmad, Jumat, 16 April 2021 | 13:15 WIB

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Konflik rumah tangga orang tua Bams eks Samsons, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, nampaknya mulai menemui titik terang.

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan telah sepakat menjadikan Otto Hasibuan, pengacara kondang, untuk menjadi mediator atau pihak tengah di antara keduanya untuk menyelesaikan masalah.

Otto Hasibuan mengonfirmasi bahwa kedua belah pihak telah bertemu dengannya, termasuk komunikasi dengan Hotman Paris Hutapea, untuk memabahas kemungkinan damai.

"Pada prinsipnya Ibu Desiree juga bersedia untuk dimediasi dan Pak Hotma juga bersedia dengan senang hati, dimediasi," ungkap Otto Hasibuan dikutip Grid.ID dari Youtube Star Story, Jum'at (16/4/2021).

Baca Juga: Tantang Hotma Sitompul, Hotman Paris Tabuh Genderang Perang dengan Sang Pengacara Usai Kliennya Dituding Main Serong: Hei Hotma! Kapanpun Saya Siap Hadapi Kamu!

"Dan saya beruntung mereka juga bersedia kok (mediasi) sebenarnya. Jadi semuanya baik-baik aja sebenarnya, tinggal tunggu waktu yang tepat ya," sambung Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) ini menyatakan.

Adapaun Otto Hasibuan menjelaskan, mediasi tersebut kini tengah dalam proses.

Dalam tarik ulur negosiasi keduanya, pihak mediator nantinya berupaya mengedepankan penyelesaian masalah dengan jalan tengah.

"Ini tentunya menurut saya mungkin bisa (mediasi) walaupun sekarang ini masih mereka sekarang biasa lah masih ada negosiasi lah. Yang satu ada syarat, yang satu ada syarat," kata Otto Hasibuan.

Baca Juga: Ribut Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan Disebut Bakal Berakhir dalam Perceraian, Pihak Hotma Sitompul Menyimpan Asa: Jangan Lihat Pernyataan Hotman Paris!

"Saya harus mencoba menyelesaikan bagaimana syarat-syarat ini bisa dipenuhi, atau bisa tidak dilaksanakan syarat syarat ini," ujarnya menjelaskan.