Find Us On Social Media :

Sudah Jadi Penyanyi Terkenal, Raisa Ternyata Masih Mengalami Cemas Saat Dihampiri Penggemarnya, Apa Gejalanya?

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 16 April 2021 | 14:35 WIB

Popularitas Raisa sebagai salah satu penyanyi solo wanita terbaik Indonesia tidak serta merta membuatnya terbiasa dengan perhatian publik. Istri Hamish Daud ini mengaku masih merasa cemas ketika dihampiri penggemarnya.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Menjadi salah satu penyanyi solo wanita unggulan Indonesia ternyata masih belum membuat Raisa terbiasa saat dihampiri penggemarnya.

Hal ini dikarenakan riwayat kecemasan yang dialami Raisa yang belum bisa diatasinya hingga sekarang.

Bahkan Raisa mengaku mempunyai refleks untuk lari dan kabur jika dihampiri orang lain.

Baca Juga: Hampir Gabung di Band Vierra, Raisa Pilih Mundur Lantaran Tak Cocok dengan Genre-nya: Aku Buat Keputusan yang Tepat

"Misalkan gue meet and greet pasti gue harus nyamperin orangnya, dibandingin disamperin orangnya. Soalnya kalau orangnya nyamperin gue, refleks gue pengin lari, pengin jongkok. That's my anxiety” ungkapnya yang dikutip dari kanal Youtube Boy William, Kamis (15/4/2021) via Kompas.com.

Raisa juga mengaku karena kecemasannya ini, ia kerap menolak permintaan Boy untuk menjadi bintang tamu di acaranya.

"Gue tuh anxiety, dari dulu diajakin Boy tapi gue enggak tahu mau ngomong apa, gue malu, gue takut," kata Raisa.

Baca Juga: Kariernya Sukses Melejit Berkat Sederet Lagu Galaunya, Raisa Justru Ledek Single Debut Perdananya yang Menye-menye: Jijik Gimana Gitu..

Rasa cemas adalah salah satu bagian dari emosi dan wajar terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Namun jika rasa cemas itu dirasa sudah mengganggu aktivitasmu, maka kamu patut waspada karena bisa jadi kamu menderita gangguan kecemasan.

Mengutip Mayo Clinic, gangguan kecemasan adalah salah satu masalah kesehatan mental yang membuat seseorang khawatir dan takut berlebihan dalam menghadapi situasi sehari-hari.