Find Us On Social Media :

Drama Rumah Tangga dengan Desiree Tarigan Terus Bergulir dan Menyita Perhatian Masyarakat, Ketum PERADI Beri Hotma Sitompul Peringatan: Sebagai Profesi Kan Kurang Bagus

By Daniel Ahmad, Jumat, 16 April 2021 | 14:51 WIB

Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), Otto Hasibuan, mengingatkan rekannya, Hotma Sitompul, soal konflik yang tak kunjung selesai dengan istri, Desiree Tarigan.

Menurut Otto Hasibuan, alangkah tidak baiknya prahara rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, yang cukup menyita publik ini, jika terus dilanjutkan.

"Saya sudah sampaikan pada pak Hotma bahwa tidak baik kalau (masalah) ini diteruskan," kata Otto Hasibuan dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Star Story, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga: Adu Sindir dengan Hotma Sitompul, Hotman Paris Hutapea Klaim Saling Serang di Suatu Perkara Merupakan Hal Biasa: Semua Mencari Kelemahan

Otto Hasibuan berpendapat bahwa kedua pihak tidak bakal mendapat apa-apa jika tetap ngotot melanjutkan konflik yang ada.

Semestinya, menurut pria berusia 61 tahun ini, perkara di antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul dapat diselesaikan dengan cara sederhana.

"Saya katakan, kalau ini terus berperkara ini akan jadi arang dan jadi abu, padahal perkaranya sederhana, perceraian tinggal jadi harta, selesai," tutur Otto Hasibuan menyatakan.

Baca Juga: Bersedia Dimediasi, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Diharapakan Cepat Selesaikan Masalah

"Tapi kenapa ini harus jadi panjang," ujarnya menambahkan.

Bagi Otto Hasibuan, masalah ini tak hanya berdampak pada Hotma Sitompul sendiri secara pribadi, namun citranya sebagai pengacara jadi kurang bagus.

"Kan sebagai advokat juga kita kan rasanya, aduh kenapa sebagai profesi kan kurang bagus," ungkapnya memaparkan.