Find Us On Social Media :

Peliknya Rumah Tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Bakal Diakhiri Lewat Jalur Perdamaian, Hotman Paris Sebut Belum Ada Pergerakan untuk Mediasi Tersebut: Satu Jengkal pun Tidak Ada Kemajuan

By Nisrina Khoirunnisa, Minggu, 18 April 2021 | 10:39 WIB

Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Kemelut rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tampaknya mulai turun dari puncak permasalahan.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul akan diakhiri lewat jalur perdamaian.

Pengacara kondang, Otto Hasibuan, bakal menjadi mediator atau pihak tengah antara keduanya.

Baca Juga: Otto Hasibuan Imbau Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Ingat Momen Manis Berdua Sebelum Cerai

Otto Hasibuan telah mengonfirmasi keputusan tersebut kepada kedua belah pihak, termasuk kuasa Hukum Desiree, Hotman Paris.

Otto Hasibuan menuturkan dirinya tengah mempersiapkan segala proses untuk menyelesaikan prahara rumah tangga Desiree dan Hotma.

Namun hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai mediasi tersebut.

Baca Juga: Berawal dari Masalah Internal Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, Ketua Peradi Geleng-Geleng Kepala Kasusnya Sampai Dewan Kehormatan Turun Tangan

Hal itu diungkapkan oleh Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree yang belum menerima langkah selanjutnya untuk perdamaian hubungan sang klien dengan Hotma Sitompul.

Dikutip Grid.ID dari video unggahan Youtube Hitz Infotainment pada Minggu (18/4/2021), Hotman Paris membeberkan fakta tersebut.

"Dua hari ini juga beredar di medsos seolah-olah terjadi perdamaian. Tidak ada satu jengkal pun tidak ada kemajuan," ujar Hotman.