Find Us On Social Media :

Bak Berkaca pada Masa Lalunya yang Tak Lapor Sana-sini Saat Ribut dengan Artis Terkenal, Hotman Paris Sindir Kemelut Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan yang Tak Kunjung Damai: Contohlah Saya!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 19 April 2021 | 13:12 WIB

Bak berkaca pada masa lalunya yang tak lapor sana-sini saat ribut dengan artis terkenal, Hotman Paris sindir kemelut Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan yang tak kunjung damai

Grid.ID – Prahara rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan tampaknya kian memanas.

Alih-alih menemui titik terang, pihak Hotma Sitompul maupun Desiree Tarigan justru melayangkan laporan hukum satu sama lain ke kepolisian.

Masalah inipun sampai ke telinga Perhimpunan Asosiasi Advokat Indonesia (PERADI).

Baca Juga: Terkait Mediasi Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, Kuasa Hukum Sebut Belum Ada Perdamaian Apapun: Satu Sentimeter pun Gak Ada Kemajuan

Advokat ternama Otto Hasibuan turun tangan mewakili PERADI untuk menjadi mediator di antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

Dalam wawancaranya kepada YouTube Star Story, Sabtu (18/4/2021), Otto Hasibuan mengaku kedua belah pihak juga telah setuju untuk menjalani mediasi.

Sang pengacara mengeluhkan adanya kendala besar saat akan mendamaikan pasangan suami istri yang tengah berseteru ini.

Baca Juga: Jadi Mediator Antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, Otto Hasibuan Ungkap Kendala Terbesarnya: Hotman Paris Harus Dicabut Baru Bisa Damai

Meskipun begitu, ia beranggapan bahwa perselisihan ini masih bisa diselesaikan dengan baik asalkan keduanya memiliki niatan untuk rujuk.

"Sepanjang mereka mau berbicara pasti ada jalan, kecuali kalau mereka mau putus pembicaraan ya namanya ya sudah tidak mungkin lagi," ujar Otto Hasibuan di YouTube Star Story.