Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Hamil, Lala Sang Asisten: Diam-diam Rafathar Sering Berdoa dalam Salatnya Biar Punya Adik

By Corry Wenas Samosir, Senin, 19 April 2021 | 18:43 WIB

Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Nagita Slavina terharu diam-diam ternyata sang anak, Rafathar Malik Ahmad, sering berdoa agar diberikan seorang adik.

Hal itu disampaikan asisten Rafathar dalam kanal Youtube Rans Entertainment.

"Doanya aa (punya adik) dikabulin sama Allah," ucap Lala dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Ramadhan 2021: Simak Jadwal Buka Puasa dan Salat Hari ke-7 Ramadhan atau 19 April Untuk Wilayah Aceh dan Sekitarnya

Menurut Lala, dalam salat Rafathar selalu meminta kepada Tuhan untuk diberikan seorang adik. "Dia kan sholat doa dalam hati. Dia mau punya adik, sebentar lagi kan semuanya pindah, dia sendirian," sambungnya.

Mendengar pernyataan Lala, Nagita pun tak menyangka putra sulungnya itu sangt ingin memiliki adik.

"Aa doain mama terus. Makasih yang sayang untuk doanya," haru Nagita sambil memeluk Rafathar.

Baca Juga: Mama Rieta Beri Nasihat di Kehamilan Nagita Slavina yang Kedua: Jangan Bikin Mama Stress Ya Di akhir video, Rafathar menyampaikan doa untuk ibunya dan juga calon adik yang ada diperut agar senantiasa diberi kesehatan.

Selain iRafathar juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah mendoakan agar ia bisa segera memiliki adik. "Allah semoga mama sama adik aa sehat terus sampai nanti sudah lahir ketemu aa biar bisa main bareng, Amin," ungkap Rafathar. "Makasih ya buat yang sudah doain mama sama adik aa, muah..," tukasnya.

(*)