Find Us On Social Media :

Pihak Hotma Sitompul Tanggapi Ucapan Ibunda Desiree Tarigan Soal Tanahnya Minta Dikembalikan: Pasti Ada yang Giring dari Belakang

By Hana Futari, Senin, 19 April 2021 | 17:45 WIB

Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Pihak Hotma Sitompul menanggapi terkait video sang mertua, Muliana Tarigan alias Ribu di akun Instagram Desiree Tarigan dan Bams Eks Samsons.

Dalam video itu sendiri, Ribu, ibunda Desiree Tarigan meminta agar Hotma Sitompul mengembalikan tanahnya.

Diwakili kuasa hukumnya, Partahi Sihombing pihak Hotma Sitompul meragukan bahwa ucapan tersebut memang berasal dari keresahan sang mertua yang berusia 88 tahun tersebut.

"Menjawab tadi mengenai apa yang disampaikan oleh Ribu, kita hargai, tetapi apakah kapasitas Ribu ini masih boleh mewakili apa yang menjadi perasaan dia sesungguhnya," kata Partahi Sihombing ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021).

Baca Juga: Tanpa Keberatan, Askara Parasady Harsono Menerima Dakwaan JPU

Keraguan tersebut mengingat bahwa ibunda Desiree Tarigan memiliki keterbatasan kemampuan mengingat.

"Karena kita tahu sendiri, dalam usia Ribu 88 tahun, kami sangat meragukan apa yang disampaikan statement oleh Ribu, karena dia mengingatkan seseorang saja sudah susah," lanjut Partahi Sihombing.

Kuasa hukum Hotma Sitompul pun mencurigai adanya pihak yang mengajari wanita paruh baya tersebut saat berbicara soal meminta tanahnya dikembalikan.

Baca Juga: Hidupnya Makin Dihujani Kemewahan dengan Harta Duniawinya yang Tembus Rp 71 Miliar, Tengok Wajah Terbaru Krisdayanti yang Bikin Pangling Saking Bedanya, Tirus dan Makin Kurus!

"Dengan video hari ini menyatakan, 'Hotma, jangan ganggu', pasti ada yang giring dari belakang," tutup Partahi Sihombing.