Find Us On Social Media :

Michael Yukinobou Akui Wajib Lapor Sebagai Kebiasaan Baru

By Anggita Nasution, Selasa, 20 April 2021 | 09:10 WIB

Nobu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (19/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Michael Yukinobu saat ini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur 19 detik bersama dengan penyanyi Gisella AnastasiaSejak ditetapkan sebagai tersangka Gisel diwajibkan untuk wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis.

Baca Juga: Berencana Menikah Tahun Ini, Michael Yukinobu de Fretes Bakal Undang Gisella AnastasiaLima bulan sudah menjalani wajib lapor, Nobu mengaku itu sudah seperti kebiasaan baru."Sampai sekarang saya udah anggap ini kegiatan dan kewajiban normal jadi udah ada jadwal buat wajib lapor ini," ujar Nobu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (19/4/2021).

Baca Juga: Berniat Menikah Pada 2021, Michael Yukinobu de Fretes: Berharap Kasus Ini Cepat SelesaiMemang saat ini kasus Gisel dan Nobu belum mencapai titik terang.

Keduanya masih menunggu hasil penyidikan atas kasusnya itu.

Baca Juga: Michael Yukinobu de Fretes Jadi Sering Diundang Stasiun TV Usai Video Syurnya Tersebar, Gisella Anastasia: Gapapa Lah"Kalau proses masih jalan seperti biasa, buat lainnya saya belum dikabari apa-apa juga, saya masih menunggu instruksi dari penyidik," tutur Nobu.Nobu mengaku ingin permasalahan ini cepat selesai. Agar aktivitasnya sehari-hari kembali normal.

Baca Juga: Punya Panggilan Spesial Satu Sama Lain, Jessica Iskandar dan Michael Yukinobu de Fretes Kompak Jawab Hubungannya"Saya pribadi pengen cepat selesai dengan baik dan semoga bisa lebih banyak melakukan kegiatan aktivitas saya," kata Nobu.

(*)