Find Us On Social Media :

Jauh-jauh Terbang dari NTT, Ibu Kandung Betrand Peto Ungkap Curhat Pilu Dirinya yang Merasa Dibedakan Sebagai Orang Tua, Ruben Onsu Beberkan Penyebabnya: Anak Kita Ini Punya Trauma

By None, Rabu, 21 April 2021 | 05:26 WIB

Ibu kandung Betrand Peto merasa diperlakukan berbeda sebagai orangtua, Ruben Onsu syok.

Grid.ID – Sempat viral di jagat maya berkat suara emasnya, nama Betrand Peto kian meroket usai menjadi anak angkat presenter kondang Ruben Onsu.

Sayangnya, kebahagiaan Betrand Peto menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah harus terusik oleh sebuah isu miring yang santer beredar.

Pasalnya, ibu kandung Betrand Peto, Maria Octaviana baru-baru ini jika dirinya merasa diperlakukan berbeda sebagai orang tua.

Baca Juga: Beberkan Isi Chat Keluarga Betrand Peto hingga Bikin sang Ibu Kandung Terdiam, Ruben Onsu Murka: Anak Saya Bukan Sapi!

Dalam pengakuannya di YouTube The Onsu Family, Selasa (20/4/2021), wanita berjuluk Vivi ini membicarakan soal anaknya itu kepada Ruben Onsu secara empat mata.

Menurutnya, perbedaan itu terjadi karena komunikasi yang kurang baik dirinya dengan sang anak.

"Mungkin karena ada satu dari lain hal yang kurang berkomunikasi yang baik, makanya saya berada dipihak yang tidak pernah diperhatikan," ucap Vivi dalam kanal YouTube The Onsu Family.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ruben Onsu Pernah Ancam Pulangkan Betrand Peto ke NTT Gegara Ogah Diusik Soal Ibu Kandungnya, Hingga Wajah Krisdayanti yang Bikin Pangling, Tirus dan Makin Kurus

"Tapi saya merasa senang sudah diajak ke sini untuk membicarakan hal ini," tambahnya.

Ruben Onsu pun menyangkal hal itu, menurutnya semua ini tak ada pembeda di antara Vivi dengan keluarganya sendiri.