Find Us On Social Media :

Beri Jawaban Sinis Ini ke Ayu Ting Ting yang Sebut Dirinya Saingan di Acara TV Usai Dulu Pernah Hapus Foto sang Biduan dari Situs Bisnisnya, Luna Maya: Gak Papa...

By None, Kamis, 22 April 2021 | 04:14 WIB

Luna Maya dan Ayu Ting Ting

Grid.ID - Sempat akrab karena disatukan dalam sebuah acara yang sama, Luna Maya dan Ayu justru rupanya pernah terlibat sedikit perselisihan.

Ya, kejadian tersebut rupanya sudah lama terjadi sejak beberapa waktu-waktu lalu.Pemicunya sendiri diduga karena kerjasama usaha bisnis baju (clothing) yang dilakukan Luna dan Ayu disebutkan tak berlanjut saat kontrak masih berjalan.Ayu Ting Ting, sebut Luna, dianggap tidak profesional selama menjalankan kerjasama bisnis yang dimulai sejak akhir Agustus lalu.Atas sikap Ayu itu Luna bahkan menghapuskan semua foto janda satu anak tersebut di situs clothing-nya, Luna Habit.

Baca Juga: Santuy Pamerkan Joget Maut dengan Lagu Bang Bang Bang di Tengah Laut Sambil Berbikini, Luna Maya Dipuji Setinggi Langit oleh Netizen Mirip Sosok Ini: Ratu Duyung Keluar Nih“Sebenarnya secara kontrak dia (Ayu) tidak melanggar apa-apa, tapi etikanya nggak ada,” ucap Luna di sebuah infotainment, Kamis (17/11/2016) lalu.Diakui Luna, saat itu hubungan dan kerjasama bisnisnya bersama Ayu sedang bermasalah.Awalnya berjalan lancar, masalah muncul setelah Ayu melakukan kerjasama dengan merek clothing lain tanpa berdiskusi terlebih dulu bersama Luna.Hal itu yang disesalkan Luna. “Ini murni masalah cara berbisnis dan etika saja,” ucap Luna.