Find Us On Social Media :

6 Bulan Menikah dengan Indra Priawan, Nikita Willy Bongkar Perbedaan saat Dirinya Masih Lajang dan Sekarang Sudah Jadi Istri : Biasanya Gue Bangun Pagi Langsung Syuting...

By Bella Ayu Kurnia Putri, Rabu, 21 April 2021 | 14:30 WIB

Nikita Willy dan Indra Priawan

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Nikita Willy sekarang sedang bahagia-bahagianya lantaran baru saja mengubah statusnya menjadi istri Indra Priawan.

Nikita Willy dan Indra Priawan sendiri diketahui menikah pada Jumat (16/10/2020).

Suami sang ratu sinetron tersebut bukanlah orang biasa, Indra Priawan diketahui merupakan cucu dari satu pemilik perusahaan taksi besar di Indonesia.

Hubungan kedua sejoli ini juga terlihat sangat harmonis, maka dari itu banyak warganet yang menjadikan pasangan tersebut sebagai panutan.

Baca Juga: Jalan Hidupnya Penuh Lika-liku, Vanessa Angel Ngaku Pernah Pinjam Duit ke Nikita Willy Gegara di Rekeningnya Hanya Tinggal Nol Rupiah : Gue Gak Tahu Harus Telepon Siapa, Gue Malu

Tak sampai di situ, kehidupan Nikita Willy sebagai seorang istri juga banyak menarik perhatian publik.

Pasalnya Nikita Willy memang dikenal sebagai salah satu ratu sinetron di Indonesia, namun setelah sang aktris menikah banyak yang penasaran bagaimana perubahan kehidupan wanita berusia 26 tahun itu.

Bagi Nikita Willy yang sudah 6 bulan menjalani biduk rumah tangga, dirinya merasakan ada perbedaan yang lumayan mendasar dari hidupnya.

Hal itu dia ceritakan dalam tayangan di kanal Youtube The Sungkars Family, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Minta Saran pada Nikita Willy dan Indra Priawan Perihal Peran Orang Tua tentang Konsep Pernikahan

Nikita bercerita kepada Shireen Sungkar perbedaan mendasar dalam hidupnya setelah menjadi istri begitu terlihat dikala pagi hari.