Find Us On Social Media :

Bongkar Penyebab Sule dan Nathalie Holscher Pisah Ranjang, Adik Ipar sang Komedian Isyaratkan Tanda-tanda Perceraian hingga Bantah Adanya Orang Ketiga: Sudah Final!

By None, Rabu, 21 April 2021 | 13:04 WIB

Bongkar penyebab Sule dan Nathalie Holscher pisah ranjang, adik ipar sang komedian isyaratkan tanda-tanda perceraian hingga bantah adanya orang ketiga

Grid.ID – Bak petir di siang bolong, santer beredar kabar komedian Sule dan Nathalie Holscher pisah ranjang.

Kabar Sule dan Nathalie Holscher pisah ranjang terasa mengejutkan mengingat pasangan ini baru saja menikah pada 15 November 2020 lalu.

Tudingan Sule dan Nathalie Holscher pisah ranjang berawal dari aksi ibu sambung Putri Delina tersebut yang mendadak menghapus semua foto suaminya di media sosial.

Tak hanya melenyapkan foto Sule hingga tak bersisa, Nathalie Holscher kemudian mengunggah gambar dirinya sedang menangis sesenggukan disertai curhatan pilu.

Baca Juga: Prahara Rumah Tangga Sule Kian Memanas, Putri Delina Mendadak Sindir Soal Kepalsuan Usai Nathalie Holscher Hengkang dari Rumah sang Ayah: Kenyataan Akan Terungkap, yang Palsu Akan Pergi

Bak bola api yang bergulir liar, konflik rumah tangga pasangan suami istri ini nyatanya kian hari kian memanas.

Pasalnya, Nathalie Holscher diketahui telah angkat kaki dari istana Sule yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Fakta ini terkuak dari penuturan satpam rumah sang komedian di acara Status Selebriti.

Dilansir YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Selasa (20/4/2021), satpam tersebut berujar Nathalie Holscher sudah tak lagi tinggal di sana.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nagita Slavina Bocorkan Gaji yang Diterima Mbak Lala Selama Jadi Pengasuh Rafathar, Sampai Model Majalah Pria Dewasa Ini Dituding Jadi Pelakor Dalam Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher