Find Us On Social Media :

Sesumbar Soal Netizen yang Sumpahin Rumah Tangganya dengan Sule, Nathalie Holscher: Ada yang Sumpahin Ntar Lagi Juga Cerai

By Rissa Indrasty, Rabu, 21 April 2021 | 13:05 WIB

Natalie Holscher dan Sule

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Komedian Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Minggu (15/11/2020).

Namun, pernikahan keduanya menimbulkan pro dan kontra dari para netizen hingga dikabarkan Sule dan Nathalie Holscher pisah ranjang.

Nathalie Holscher mengaku kerap kali menerima komentar tak mengenakkan dari para netizen saat baru menikah dengan Sule.

Meski mulanya acuh terhadap komentar buruk tersebut, tetapi kemudian Nathalie Holscher tak memungkiri dirinya turut terbawa perasaan.

"Berat banget asli, kalian tau ini berat banget, awal-awalnya cuek aja (sama netizen), tapi kan ada masanya kita down kita baca (komentar netizen)," ungkap Nathalie Holscher saat dikutip Grid.ID di YouTube, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Sule Diketahui Pisah Ranjang dengan sang Istri, Nenek Nathalie Holscher Sebut Rumah Tangga sang Komedian Akan Berujung Perceraian: Arahnya Nanti ke Sana

Bahkan, Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa ada netizen yang menyumpahi pernikahannya dan Sule tak bertahan lama.

"Ada yang bilang, 'hartanya doang,' ada juga yang sumpahin 'ntar lagi juga cerai,' sampai yang kemarin gagal sempat isi (keguguran), karena memang kesalahan aku, karena pendekatan sama anak-anak di Bali kemarin, main arum jeram lah, apa-apa," ungkap Nathalie Holscher.

Bagai dijabah, sumpah netizen perihal keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini menjadi perbincangan publik.

Dikabarkan pula bahwa nenek dari Nathalie Holscher, Hetty, membenarkan bahwa hubungan cucunya dan Sule ada mengarah pada perceraian.

Baca Juga: Tak Terima Dituding Pelakor, Tisya Erni Minta Sule dan Nathalie Holscher Angkat Bicara: Netizen Banyak yang DM, Jadi Ngebatin..