Find Us On Social Media :

Hetty Holscher Pasrah Rumah Tangga Nathalie-Sule Retak

By Menda Clara Florencia, Kamis, 22 April 2021 | 07:45 WIB

Kolase Foto Nathalie Holscher, Sule dan Hetty Holscher.

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Hetty Holscher tidak menyangka jika rumah tangga cucunya berantakan di tengah jalan bersama Komedian Sule.Padahal setahu Hetty, cucunya sangat mencintai keempat anak Sule.

Baca Juga: Kemelut Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule Masih Jadi Sorotan, Ibu Sambung Rizky Febian Cuek Pajang Foto Cantik saat Pemotretan, Netizen: Bund, Balik Lagi dong ke TambunMulai dari mengurus keperluannya, hingga memberikan waktunya untuk memanjakan anak-anak Sule."Saya pada waktu itu sih senang cucu saya punya keluarga, mengurus anak Sule. Kan saya suka nonton di youtube, dia sayang sama anak anak Sule," " kata Hetty Holscher di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Sindir Polemik Sule dan Nathalie Holscher Pisah Ranjang, Sang Nenek Beberkan Sifat Asli Ayah Rizky Febian: Dia Kan Merasa Berkuasa ya!Ketika Natalie memutuskan untuk bersama Sule, Hetty sempat tersirat rasa bahagia meski cucunya mendapatkan pasangan duda anak empat.Hetty kini hanya bisa tertunduk pasrah dengan nasib Natalie Holscher.

Baca Juga: Jalan Buntu, Masalah Nathalie Holscher dan Sule Pisah Ranjang Ternyata Sudah Berlarut-larut, Sang Nenek: Kalau Sudah Sekali ya Terjadi Lagi!"Saya seneng umur segitu belum berkeluarga tapi mendaptkan suami yang sudah punya anak yang besar-besar, apalagi yang kecil manja banget."

"Tapi ya sudah lah memang harus jalannya seperti itu kan," tandasnya.

(*)