Find Us On Social Media :

Chukkae! Album 'Map of The Soul: 7' Milik BTS Ogah Turun dari Tangga Lagu Billboard 200 Selama 60 Minggu Berturut-turut

By Citra Widani, Kamis, 22 April 2021 | 10:00 WIB

BTS

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Kabar bahagia untuk para Army!BTS kembali membuktikan kekuatannya di tangga lagu Billboard.Hal tersebut dapat dilihat dari posisi album 'Map Of The Soul: 7' yang enggan turun semenjak masuk ke dalam chart 60 minggu yang lalu.

Baca Juga: ARMY Siap-siap Berebut! McDonald's Bakal Rilis Menu Baru Kolaborasi Bareng BTS di Indonesia Pada Juni MendatangIni termasuk rekor besar yang perlu dibanggakan lantaran BTS bersaing dengan begitu banyak musisi terkenal lainnya seperti Red Hot Chilli Pepper, Rihanna, Bruno Mars dan lainnya.Melansir Billboard.com, posisi terakhir BTS berada di nomor 113 untuk tangga album utama penerbit US.Seperti yang diketahui bahwa album 'Map Of The Soul: 7' sudah dirilis sejak bulan februari 2020 lalu.

Baca Juga: Acara Komedi di Chile Parodikan BTS hingga Ucapkan Kalimat Rasisme, Saluran Televisi Minta Maaf: Kami Tidak Bermaksud untuk Menghina..Ini menandakan bahwa masih ada banyak pendengar musik yang mencari album tersebut meskipun setelah 1 tahun lebih perilisan.Sebelumnya, BTS sempat menduduki posisi pertama pada minggu terakhir di bulan Februari 2020 lalu.