Find Us On Social Media :

Aura Garang Ahmad Dhani Bikin Kru Foto Kicep Seketika, Mulan Jameela Bongkar Habis Tabiat Asli sang Suami yang Dikira bak Kanebo Kering: Dipikir Zeyenkku Itu Sekaku Kanebo Kering, Padahal Aslinya ...

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 22 April 2021 | 11:46 WIB

Jalani pemotretan dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela mendadak bongkar hingga puji habis-habisan sifat asli sang suami yang dibilang kayak kanebo kering.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan pasangan musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang kerap mencuri perhatian publik.

Apalagi sejak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memutuskan untuk menikah.

Ya, sejak saat itu, segala sesuatu yang dilakukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap menjadi omongan netizen.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena kabar pernikahan keduanya sempat diterpa isu miring.

Baca Juga: Tampil Berkilauan dengan Gaun Mewah Khas India saat Pemotretan, Mulan Jameela Pancarkan Aura Makhluk Tuhan Paling Seksi, Istri Ahmad Dhani Berkelakar: Tapi Ini Versi Syariah

Bahkan, saat itu muncul gosip miring yang menyebut bahwa Mulan adalah sosok yang menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Sempat membantah isu miring tersebut, kini Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tampak memilih fokus menikmati kehidupan rumah tangga mereka.

Bahkan, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela cukup kerap mengumbar keromantisan dan keharmonisan rumah tangga mereka di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Mulan Jameela tampak membongkar dan memuji habis-habisan sifat asli sang suami yang dikira memiliki sifat kaku bak kanebo kering.

Baca Juga: Ketampanannya Tak Kalah dari Al Ghazali, Tengok Paras Rupawan Adik Alyssa Daguise yang Selama Ini Nyaris Tak Tersorot Publik, Miliki Wajah Blasteran dan Hidung Mancung