Find Us On Social Media :

Akhirnya Terungkap, Nathalie Holscher Pergoki Sule Masih Sayang dengan Sosok Wanita Ini hingga Umbar DM sang Komedian: Hehe Nggak Sengaja Kebaca, Gapapa Kok

By Siti Maesaroh, Kamis, 22 April 2021 | 15:00 WIB

Akhirnya Terungkap, Nathalie Holscher Pergoki Sule Masih Sayang dengan Sosok Wanita Ini hingga Umbar DM sang Komedian: Hehe Nggak Sengaja Kebaca, Gapapa Kok

Grid.ID - Kabar kurang sedap menghampiri rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher.

Ya, rumah tangga keduanya bahkan disebut mengalami keretakan usai Nathalie disebut sudah hengkang dari rumah dan pisah ranjang dengan Sule.

Tak cukup sampai di situ, isu tersebut juga makin tak terbendung usai Nathalie Holscher kedapatan menghapus semua foto sang suami di media sosial miliknya.

Baca Juga: Baru Genap Lima Bulan Berumah Tangga dengan Sule, Nathalie Holscher Sudah Beri Pernyataan Mengejutkan Perihal Kekecewaan: Enggak Ada Feedback-nya!

Bahkan melansir dari tayangan kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah Selasa (20/4/2021), terungkap Nathalie Holscher sempat mengungah Insta Story berderai air mata dan menuliskan kalimat berbau sendu.

"Enough is enough, Im done!" (cukup sudah cukup, aku selesai)," tulis Nathalie Holscher.

Sementara itu, usai isu rumah tangganya dengan Sule menyeruak, tepatnya kemarin pada Rabu (21/4/2021), Nathalie Holscher kembali mengunggah InstaStory yang mengejutkan netizen.

 Baca Juga: Ayu Ting Ting Lewat, Sule Digembar-gemborkan Pepet Cewe Blasteran Belanda-Indonesia Bernama Nathalie Holscher dan Ngaku Tak Risih Meski Kerap Jadi Bahan Omongan: Saya Mah Nikmatin Aja, Enjoy!