Find Us On Social Media :

Sudah Berusaha Menutupi, Tisya Erni Ceritakan Awal Mula Hubungannya dengan Sule Terbongkar

By Rissa Indrasty, Kamis, 22 April 2021 | 15:13 WIB

Tisya Erni - Sule/Nathalie Holscher

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Tisya Erni belakangan ini menjadi sorotan karena disebut-sebut sebagai orang ketiga pada isu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Isi percakapan Tisya Erni dan Sule di DM Instagram beberapa tahun lalu tersebar luas usai isu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher mulai tercium publik.

Menanggapi hal ini, Tisya Erni mengungkapkan awal mula hubungannya dengan Sule diketahui publik karena dirinya melakukan wawancara dengan awak media.

Baca Juga: Sule Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga di Rumah Tangganya

"Jadi awalnya sebenarnya saya tuh dapat media untuk interview aktivitas saya, orang-orang pasti tau kan kalo aku dulu model seksi," ungkap Tisya Erni saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Kopi Viral Trans Tv, Kamis (22/4/2021).

Saat sesi wawancara, Tisya Erni membeberkan bahwa dirinya pernah mendapatkan pesan di instagram dari artis yang saat itu tak disebutkan namanya.

"Terus dari banyaknya pertanyaan, salah satu pertanyaan mereka adalah 'ada nggak sih Kak Tisya artis yang nge-DM, yaudah saya jawab ada banyak, saya nggak sebut nama, saya cuma inisial S doang," ungkap Tisya Erni.

Di samping itu, saat memperlihatkan isi chatnya Tisya Erni juga menunjukkan isi chat dengan menutupi nama artis tersebut.

"Pada saat itu digali-gali aku dengan media itu, 'coba kasih liat dong chat-nya,' aku tutup kok namanya, aku scroll-scroll," ungkap Tisya Erni.

Baca Juga: Disangkutpautkan dengan Nathalie Holscher yang Hapus Foto dengan Sule Di Instagram, Tisya Erni Bersumpah Hal Ini

Namun pada akhirnya artis yang mengiriminya pesan tersebut akhirnya terkuak juga, yang tak lain adalah Sule.