Find Us On Social Media :

Bak Kupas Perangai Sule Setajam Silet, Nenek Nathalie Holscher Tak Takut Sebut sang Komedian Sombong dan Pembohong Besar: Kalau Saya Lihat Sih Iya, Dia Sombong!

By None, Jumat, 23 April 2021 | 17:00 WIB

Kolase Foto Nathalie Holscher, Sule dan Hetty Holscher.

Grid.ID - Nama Sule dan Nathalie Holscher mendadak ramai jadi bahan perbincangan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya rumah tangga keduanya diisukan tengah mengalami masalah.

Tak cuma sampai disitu, bahkan ada yang menyebut Sule dan Nathalie Holscher pisah ranjang gegara masalah di antara keduanya.

Tak cukup sampai di situ, Nenek Nathalie Holscher, Oma Hetty Holscher membeberkan perangai negatif Sule selama berumah tangga dengan Nathalie Holscher.Dilansir dari Nakita.ID, Oma Hetty mengatakan bahwa Sule tak hanya memperlakukan Nathalie Holscher dengan kasar.Tetapi baginya, perangai Sule pun tidak baik.

Baca Juga: Dianggep Netizen Baperan hingga Sombong Gegara Batalkan Roastingan Kiky Saputri Seenak Jidat, Sule Akhirnya Akui Dirinya Tak Profesional: Gue Mengakui Kesalahan GueHetty Holscher mengatakan, cekcok yang terjadi saat ini antara cucunya dengan Sule bukanlah kali pertama.Sebelumnya di bulan Februari, keduanya juga telah mengalami masalah yang sama.“Ini sudah yang kedua kali. Sorry saya buka, ya. Jangan salah, waktu Februari, ada masalah seperti ini juga,” ungkap Hetty Holscher melansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (22/4/2021).Wanita yang akrab disapa Mami itu pun menganggap kisruh antara Nathalie Holscher dan Sule merupakan rencana Tuhan.