Find Us On Social Media :

Pernikahannya dengan Aufar Hutapea Disangka di Ujung Tanduk Gegara Keceplosan Bahas Soal Jodoh Bareng Nikita Mirzani, Olla Ramlan Bongkar Kondisi Rumah Tangganya: Ada Masalah Itu Wajar

By None, Jumat, 23 April 2021 | 14:34 WIB

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Grid.ID - Kabar kurang sedap tengah menerpa rumah tangga pasangan Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea.

Mengikat janji suci sejak 20 Desember 2012, rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dirumorkan ditimpa badai keretakan.

Sayangnya, baik Olla Ramlan maupun Aufar Hutapea sampai saat ini enggan menjelaskan kebenarannya.

Olla Ramlan menyatakan rumah-tangganya dengan Aufar Hutapea tetap baik-baik saja meskipun dihantam gosip tak sedap.

Baca Juga: Klaim Tak Pernah Berteriak Jika Beradu Argumen dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Kecuali Ada Wanita, Itu Perempuan Gak Tahu Kepalanya di Mana

"Aku dan Aufar alhamdulillah baik-baik saja," kata Olla Ramlan ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021) seperti dikutip dari WartaKotalive.com.

Artis cantik yang sekarang berusia 41 tahun itu menduga, rumor miring itu berhembus dari Nikita Mirzani yang bercanda menanyakan jodoh kepadanya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat membahas soal jodoh dengan Olla Ramlan di acara ulang tahun sahabat mereka, Fitri Salhuteru.

Di YouTube Crazy Nikmir Real pada 16 Maret 2021, artis berjuluk Nyai itu menyinggung keinginan rekannya untuk kembali mendapatkan jodoh.

Baca Juga: Seringkali Pendam Kesedihan Seorang Diri, Olla Ramlan Justru Tak Bisa Kelabui Mendiang sang Ayah: Abah Tahu dari Mata Aku Aja..