Find Us On Social Media :

27 Tahun Berlalu, Rumah 'Si Doel Anak Sekolahan' Dirobohkan, Rano Karno Tulis Curhatan Sendu: Rumah Ini Banyak Kenangan...

By Novita, Jumat, 23 April 2021 | 15:07 WIB

27 Tahun Berlalu, Rumah 'Si Doel Anak Sekolahan' Kini Dirobohkan, Rano Karno Tulis Curhatan Sendu: Rumah Ini Banyak Kenangan...

Grid.ID - Rumah 'Si Doel Anak Sekolahan' dirobohkan, padahal bangunan itu jadi saksi bisu kesuksesan serial televisi legendaris yang diperankan Rano Karno.

Bagi generasi 90-an pasti tak asing dengan aktor lawas Rano Karno yang membintangi sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan'.

Bersama dengan Benyamin Sueb, Maudy Koesnaedi, Basuki, Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, dan Mandra sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' sukses memikat hati pecintanya.

Baca Juga: Kabar Artis Cantik Pemeran Sarah dalam Sinetron Si Doel Sekarang, Mengaku Idap Penyakit Kronis Hingga Jalani Profesi Mentereng ini!

Pasalnya, alur cerita yang sederhana dengan mengangkat tema kehidupan sehari-hari di Betawi sangat lekat dengan masyarakat Indonesia.

Terlebih 'Si Doel Anak Sekolahan' merupakan sinetron pioner yang ditayangkan pertama kali oleh televisi RCTI pada tahun 1994.

Tak berhenti di situ, sinetron kondang itu bahkan telah di remake dalam sebuah film pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Kini Jadi Permaisuri Bos Perusahaan Telekomunikasi yang 19 Tahun Menikahinya, Intip Rumah Mewah Maudy Koesnaedi dan sang Suami Bule yang Luas Serta Dikelilingi Tanaman Hijau

Kesuksesan film yang berjaya 27 tahun silam itu turut menyisakan saksi bisu yakni rumah tempat tinggal si Doel, Atun, Mak Nyak, dan Babe Sabeni yang khas Betawi.