Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Kini Renggang hingga Muncul Isu Perceraian, Nasib Pramugari Mantan Pacar sang Komedian Justru Kian Bahagia Usai Dinikahi Dokter

By Novita, Jumat, 23 April 2021 | 17:21 WIB

Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Kini Renggang hingga Muncul Isu Perceraian, Nasib Pramugari Mantan Pacar sang Komedian Justru Kian Bahagia Usai Dinikahi Dokter

Grid.ID - Nasib rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini tengah jadi sorotan publik usai dikabarkan renggang hingga muncul isu perceraian.

Pasalnya, retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher mencuat saat keduanya tak lagi tinggal serumah dan memutuskan pergi untuk menenangkan diri.

Tak seperti rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang kini tengah curi perhatian, nasib pramugari mantan pacar sang komedian kini tampak lebih bahagia.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Sule renggang usai postingan sendu di story Instagram Nathalie Holscher.

Kabar tersebut tampak dibenarkan oleh nenek Nathalie, yakni Hetty Holscher yang bahkan menyinggung soal perceraian.

Namun, di tengah isu perceraian tersebut, Nathalie justru dikabarkan tengah hamil.

Hal tersebut seperti terlihat dalam video Youtube yang diunggah oleh Nathalie di kanal Sunah Official.

Baca Juga: Bak Kupas Perangai Sule Setajam Silet, Nenek Nathalie Holscher Tak Takut Sebut sang Komedian Sombong dan Pembohong Besar: Kalau Saya Lihat Sih Iya, Dia Sombong!

Dalam video tersebut, Nathalie terlihat melakukan test pack dan mengunjungi dokter kandungan untuk memeriksakan kehamilannya.

"Masih kecil banget, masih 2 ml, rahimnya gak ada masalah ya, janinnya di dalam rahim bukan di luar kandungan. Semuanya bagus ya," ucap sang dokter, dikutip dari Youtube Sunah Official, Jumat (23/4/2021).

Tahu istrinya sedang hamil, Sule mengaku kini telah merangkai komunikasi kembali dengan Nathalie.

"Yang jelas saya sampai saat ini tetap berkomunikasi pun. Bahkan tadi kita teleponan sama istri saya. Ada kemungkinan mungkin ya insya Allah saya bertemu lah," ucap Sule saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).