Find Us On Social Media :

Dulu Tahu Adiknya Jualan Kue Keliling Malah Melengos Sok-sokan Nggak Kenal, Kakak Kandung Betrand Peto Kini Diserbu Netizen: Lo Bisa Begaya Kaya Gini Juga karena Onyo!

By None, Minggu, 25 April 2021 | 06:58 WIB

Kakak Betrand Peto

Grid.ID - Sebelum diangkat menjadi putra Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, kehidupan Betrand Peto memang tak seperti sekarang yang luar biasa.

Ya, Onyo sapaan akrab Betrand Peto bahkan harus rela berjualan sejak kecil demi membantu perekonomian keluarga.

Bahkan baru-baru ini Onyo membagikan kisah masa lalunya di mana sempat tak dihiraukan oleh saudara kandungnya sendiri yakni, Chetryn Peto dan Kevin Peto.Betrand Peto merasa bahwa sebelum menjadi sukses seperti saat ini, Chetryn Peto tak pernah menganggapnya ada.Bahkan saat berpapasan di jalan, Betrand Peto mengaku sama sekali tak disapa oleh Chetryn Peto.Hal itu diungkapkan dalam kanal Youtube The Onsu Family yang dilansir Grid.ID pada Rabu (21/4/2021)."Ada satu kejadian bapak mama, supaya bapak mama tahu ya," ujar Betrand Peto.Anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah ini lantas menceritakan saat dirinya berjualan kue dan bertemu dengan sang kakak, namun kakaknya tak pernah menyapanya sama sekali.

Baca Juga: Tangis Betrand Peto Pecah Gegara Dituding Lupakan Keluarga di NTT Usai Ibu Kandungnya Koar-koar Minta Dipeduliin, Putra Ruben Onsu: Mama di Mana Waktu Etan Lagi Butuh?