Find Us On Social Media :

Banyak Pihak Campuri Prahara Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Pisah Ranjang, Mbak You Beri Peringatan Keras: Hati-hati, Ini Akan Bikin Semuanya Jadi Berubah!

By Novita, Minggu, 25 April 2021 | 06:21 WIB

Banyak Pihak Campuri Prahara Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Pisah Ranjang, Mbak You Beri Peringatan Keras: Hati-hati, Ini Akan Bikin Semuanya Jadi Berubah!

Grid.ID - Prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sempat dicampuri banyak pihak.

Beberapa pihak yang ikut mencampuri prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yakni nenek dan paman dari ibu tiri Rizky Febian.

Sebagaimana diketahui, di tengah prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, oma sang artis, Hetty Holscher bahkan menyebut kemungkinan cucunya bercerai dari sang komedian.

Hetty Holscher bahkan telah menyiapkan empat pengacara untuk membantu proses perceraian cucunya dengan Sule.

Menurut pengakuan Hetty, empat pengacara itu disiapkan atas keinginan Nathalie sendiri.

"Lawyer yang dukung Nathalie banyak, ada empat (pengacara)," kata Hetty Holscher, dilansir Grid.ID dari tayangan YouTube Intens Investigasi, pada Jumat (23/4/2021).

Hetty mengatakan kapan pun siap menurunkan empat pengacara tersebut meski tak menutup kemungkinan cucunya kembali akur dengan sang komedian.

Baca Juga: Bantah Punya Perangai Kasar dan Hobi Main Tangan ke Nathalie Holscher, Sule Ungkap Landasan Hidupnya Berumah Tangga: yang Terpenting Nggak Selingkuh dan Meninggalkan!

"Apa sih momen kelanjutannya? Kalau bisa baik ya syukur, kalau nggak ya memang ini jalannya," ungkap Hetty.

"Memang diminta dari Nathalie, kalau saya siap, kalau memang nggak perlu ya nggak usah (cerai)," sambungnya.

Tak hanya Hetty, sosok paman Nathalie, Rudi Holscher turut ikut mengomentari prahara rumah tangga Sule dan keponakannya.

"Saya rasa nggak ada kecocokan ini kalau saya lihat dari pertama sampai hari ini, maksudnya kalau saya ikuti jejak penghidupannya sih kayaknya nggak ada kecocokan gitu," ujar Rudy Holscher, dalam tayangan Intens Investigasi pada Kamis, (22/4/2021).