Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Kini Adem Ayem, Parto Patrio Akui Kapok Poligami

By Daniel Ahmad, Selasa, 27 April 2021 | 10:27 WIB

Parto Patrio

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Setelah pernah punya istri dua yakni Ida Murwani dan Dina Risty, Parto Patrio mengaku kapok dan tak mau lagi untuk berpoligami.

Untuk sekarang ia sendiri hidup bahagia dengan Ibunda Amanda Caesa, Dina Risty.

Parto mengungkapkan kisah rumah tangganya saat jadi tamu di acara Rumpi No Secret.

"(Enggak poligami). Karena sudah divorce kurang lebih 11 tahun lalu (jadi sekarang cuma satu)," kata Parto, dipantau Grid.ID dari siaran Trans TV, senin (26/4/2021).

"Enggak enggak lah, enggak (ada niatan) poligami lagi," sambung Parto menambahkan.

Sambil berkelekar Parto sendiri menyebut bHwa Poligami sendiri memang membuat keluarganya panas, yang membuatnya juga tak bertahan lama.

"Poligami tuh dalam keluarga panasnya cuma tiga bulan, selebihnya... angus," imbuh Parto menyimpulkan.

Baca Juga: Rindukan Grup Lawak Patrio, Parto Beberkan Sifat Asli Eko dan Akri di Balik Panggung: Kalau Lagi Nggak Mood Pasti Ada Aja..

Sebelumnya, dalam acara Perspektif MetroTV, Parto memastikan bahwa perpisahannya dengan istri pertamanya itu tercatat sah secara hukum.

Perpisahan Parto dengan istri pertamanya tersebut ternyata adalah permintaan dari sang mantan sendiri.

"Dari awal pun memang dia sudah minta, 'sudah kamu di sana saja, cuma tiap bulan di sini', dalam arti kata materinya di sini (istri pertama)," kata Parto dikutip dari kanal Perspektif MetroTV.

Oleh karena itu, meski telah berpisah, sampai saat ini Parto masih memberikan uang bulanan untuk mantan istri dan juga anak-anaknya. (*)