Find Us On Social Media :

Nekat Berdiri di Atas Meja Juri Tepat di Dekat Kursi Maia Estianty, Ahmad Dhani Langsung Bak Kena Semprit Kartu Kuning dari Mulan Jameela: Eh, Turun-turun!

By None, Selasa, 27 April 2021 | 21:00 WIB

Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

 

Grid.ID - Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Special Season akhirnya telah sampai puncaknya dengan mengukuhkan kontestan bernama Rimar sebagai pemenang.

Acara yang ditayangkan Senin (26/4/2021) kemarin malam tersebut bahkan digelar dengan begitu meriah.

Tak cukup sampai di situ, kejadian menarik pun banyak terjadi salah satunya yakni tatkala Maia Estianty kembali dipertemukan di atas panggung dengan mantan suaminya Ahmad Dhani.Ahmad Dhani tampil bersama Dewa 19 ditemani istrinya, Mulan Jameela sebagai vokalis bersama Ari Lasso yang menyanyikan lagu Selatan Jakarta.Dalam aksi panggungnya, Ahmad Dhani sampai terlihat berdiri di meja juri samping kursi Maia Estianty.Secara bersamaan Maia Estiany justru tidak terlihat lagi di kursinya setelah Dhani duduk di sebelahnya.Begitupun istrinya, Mulan, dia langsung pergi dari panggung usai tampil dengan Dewa 19, dan meninggalkan Dhani yang masih akan tampil dengan bandnya.

Baca Juga: Selama Ini Dianggap Sebagai Musuh Bebuyutan, Maia Estianty Malah Kepergok Sempat Suruh Dul Jaelani Doakan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani: Betapa Mulianya Hati Bunda