Find Us On Social Media :

Auranya Sebagai Diva Bikin Semua Juri Indonesian Idol Meleleh Tak Karuan, Begini Reaksi Krisdayanti saat Dipuji Setinggi Langit oleh Anang Hermansyah : Gak Gampang untuk Menjadi Superstar

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 27 April 2021 | 16:02 WIB

Penampilan Krisdayanti bikin juri Indonesian Idol terpesona, Anang Hermansyah tak gengsi ikut lontarkan pujian pada sang mantan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehadiran penyanyi ternama Tanah Air, Krisdayanti di panggung Grand Final Indonesian Idol pada Senin (26/4/2021) memang menarik perhatian publik.

Bahkan, penampilan Krisdayanti di panggung Indonesian Idol sampai mendapat standing applause dari para juri.

Bukan itu saja, Krisdayanti bahkan juga dipuji habis-habisan oleh para juri Indonesian Idol termasuk sang mantan, Anang Hermansyah.

Seperti diketahui, Krisdayanti baru-baru ini memang turut hadir di panggung Indonesian Idol sebagai tamu penampil.

Ia pun tampak berkolaborasi dengan dua finalis yakni Melisa Idol dan Mark Idol menyanyikan lagu 'Hanya Memuji', 'Mencintaimu' dan 'Cobalah Mengerti'.

Namun siapa sangka, penampilan Diva Pop Indonesia itu rupanya langsung membuat para juri Indonesian Idol meleleh tak karuan.

Bahkan, Anang Hermansyah, sang mantan suami pun turut melontarkan pujian untuk istri Raul Lemos tersebut.

Baca Juga: Keinginannya Punya 15 Anak Sempat Dikecam Komnas Perempuan, Atta Halilintar Akhirnya Klarifikasi Soal Celetukannya yang Bikin Kontroversi : Semuanya Tergantung Istri, Nggak Ada Dipaksa

Momen langka itu terekam di akun Instagram @krisdayanti_news pada Senin (26/04/2021).

Dalam unggahan itu, pemilik akun tampak memajang beberapa video saat Krisdayanti hadir dan bernyanyi di panggung Indonesian Idol.

Siapa sangka, usai melengkingkan suara emasnya dengan dua finalis Indonesian Idol, para juri langsung berdiri, mulai dari Maia Estianty, Rossa, Judika hingga Ari Lasso.