Find Us On Social Media :

Ngaku Doyan Otomotif Sejak SMP, Astrid Kuya Cerita Pernah Diputusin Pacarnya Gegara Selalu Ngajak Pacaran di Sirkuit Balap : Mutusin Gue Gara-Gara Sebel

By Bella Ayu Kurnia Putri, Rabu, 28 April 2021 | 17:30 WIB

Astrid Kuya

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Tak hanya dikenal sebagai keluarga selebriti biasa, Uya Kuya beserta istri dan anak-anaknya juga terkenal sebagai keluarga yang punya hobi di bidang otomotif.

Bahkan, anak-anak Uya Kuya yang baru beranjak dewasa pun sering memamerkan mobil-mobil favorit mereka di media sosial.

Siapa yang menyangka, ternyata hobi otomotif dalam keluarga selebriti tersebut tidak diperoleh dalam sekejap mata.

Usut punya usut, rupanya kegemaran otomotif yang ada dalam darah Cinta Kuya dan Nino Kuya merupakan turunan dari sang ibunda yakni Astrid Kuya.

Wanita berusia 41 tahun itu mengaku sudah doyan dengan hal-hal yang berbau otomotif sejak remaja.

Hal itu diceritakan langsung oleh Astrid Kuya melalui unggahan di Instagram pribadinya @astridkuya pada Selasa (27/4/2021).

Dengan memajang foto sebuah mobil berwarna silver, Astrid Kuya mengatakan bahwa dirinya memang sangat menyukai otomotif sejak duduk di bangku SMP.

Baca Juga: Uya Kuya Berulang Tahun ke-46, Astrid Kuya Sebut sang Suami Orang Paling Manja Sedunia : Hidup Bersama Till Jannah ya, Sayang

Saking sukanya, Astrid Kuya mengaku sering diajak ayahnya untuk melakukan off road.

"Dari jaman SMP emang suka banget sama namanya otomotif, dulu gue inget banget bokap selalu ngajakin gue off road di BSD, pake Hardtop nya warna biru," tulisnya dikutip Grid.ID.

Kemudian ketika memasuki bangku SMA, setiap hari Sabtu, istri Uya Kuya ini selalu pergi ke Sentul untuk menyaksikan drag race.