Find Us On Social Media :

5 Potret Vegen Acni, Mantan Istri Kapten Vincent Raditya yang Tak Kalah Cantik dari Novita Condro, Dulu Disebut-sebut Jadi Korban Perselingkuhan sang Pilot dengan Istri Keduanya

By Novita, Rabu, 28 April 2021 | 14:06 WIB

Vegen Acni, Vincent Raditya, dan Novita Condro

Grid.ID - Nama mantan istri Kapten Vincent Raditya, Acni Vegen ikut terseret dalam polemik rumah tangga sang pilot yang diterpa isu perselingkuhan.

Meski tak banyak yang tahu, Acni Vegen merupakan mantan istri Kapten Vincent Raditya yang pertama sebelum menikah dengan Novita Condro.

Di tengah polemik rumah tangga Novita Candra yang dituding selingkuh, mantan istri Kapten Vincent Raditya turut dianggap ikut mengomentari nasib sang mantan suami.

Acni Vegen dinilai senang melihat rumah tangga Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro kini retak.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga sang pilot dikabarkan retak usai beredar curahan hati soal pebinor (perebut bini orang) yang diunggah Vincent di Instagramnya.

Tak hanya itu, sindiran demi sindiran antara Vincent dan sang istri di Instagram turut menguatkan adanya keretakan dalam rumah tangga keduanya.

Vincent menyebut sang istri bermain hati dengan temannya sendiri.

Baca Juga: Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh Telah Berusia 26 Tahun, Kapten Vincent Raditya Buka Suara: Selama Ada Maintenance, Itu Tidak Ada Masalah

Sementara Novita Condro mengaku kerap mendapatkan perlakuan buruk dari sang suami.

Menurut Novita, suaminya itu kerap mencaci maki dirinya selama hidup bersama sang pilot.

Sementara itu, di tengah polemik rumah tangga Vincent Raditya, Acni Vegen dinilai senang melihat drama rumah tangga sang mantan istri.

Hal ini terlihat dari unggahan story Instagramnya soal drama Korea berikut ini.