Find Us On Social Media :

Bukan Menahan Lapar dan Haus, Dewi Sandra Ungkap Godaan Terberat Selama Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan

By Dianita Anggraeni, Rabu, 28 April 2021 | 16:19 WIB

Dewi Sandra

Grid.ID - Memasuki puasa di bulan Ramadan hari ke 17, aktris dan penyanyi Dewi Sandra rupanya mengungkapkan godaan terberatnya.

Bukan lapar dan haus, godaan terberat Dewi Sandra dalam menjalani puasa di bulan Ramadan tahun ini adalah gadget atau handphone.

Ya, hal itu diungkapkan Dewi Sandra dalam postingannya di akun Instagram pribadinya @dewisandra sejak hari pertama puasa.

Baca Juga: Tak Heran Bikin Baskara Mahendra Mantap Bawa ke Pelaminan, Potret Bareface Sherina Munaf Tanpa Polesan Makeup Curi Perhatian Warganet: Baby Face Banget!

Istri Agus Rahman itu mengungkapkan jika banyak godaan atau halangan datang dari alat yang sedang dipegangnya saat ini, tidak lain yaitu handphone.

"This year im gonna be a liitle bit more strict and honest... mostly to myself... banyaaaaaaaak halangan yang datang karena alat yang sedang dalam gengaman saat ini... biasanya aku akan bilang “balance” “simbangkan” tapi kali ini kayanya rugi banget...""START ITU PENTING... So lets start strong...," tulis Dewi Sandra seperti yang Grid.ID kutip.

Baca Juga: Gisella Anastasia Tampil Mewah dalam Balutan Pakaian Burberry, Intip Penampilan Modis Mantan Istri Gading Marten Saat Pemotretan!

Perempuan berusia 41 tahun itu pun mengajak para followersnya untuk jangan terlalu fokus dengan handphone, dan mulai lah untuk tadarus atau memperbanyak membaca Alquran di bulan suci ini."Put your phone down... pick up ur Al’quran dan jangan kembali sampai sudah baca 1 juz... or more...""Semoga Allah memberikan pertolongan dan taufikNya.""And in 3... 2...1...""Mari kita fokussss....," tutupnya.

(*)