Find Us On Social Media :

Hatinya Pilu Melihat 2 Anak Kandungnya Ketakutan saat Akan Dijemput Pulang, Tsania Marwa Telan Kepahitan yang Amat dalam: Suatu Hari Kalian akan Paham

By Novita, Sabtu, 1 Mei 2021 | 03:12 WIB

Kebersamaan Tsania Marwa dan kedua anak hasil pernikahannya dengan Atalarik Syach

Grid.ID - Tsania Marwa harus menelan kenyataan pahit lantaran kedua anaknya urung berhasil diboyong dari rumah Atalarik Syach.

Padahal, hak asuh anak resmi jatuh ke tangan Tsania Marwa usai jadi polemik dalam perceraiannya dengan Atalarik Syach yang terjadi pada 15 Agustus 2017 lalu.

Lama bercerai dari Atalarik Syach, hubungan Tsania Marwa dengan sang mantan suami masih perang dingin hingga saat ini.

Bahkan, pertemuan Tsania Marwa dengan kedua anaknya disebut kerap mendapat larangan dari Atalarik Syach.

Tsania sampai harus diam-diam ke sekolah anak-anaknya bila ingin bertemu kedua buah hatinya.

Namun, semenjak pandemi ia jadi tak lagi bisa bertemu dengan Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabiradari, kedua buah hatinya.

Padahal, Tsania Marwa telah didampingi pihak Pengadilan Agama Cibinong dan kepolisian saat menjemput kedua anaknya di rumah Atalarik Syach, di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga: Harus Telan Pil Pahit usai Gagal Bawa Kedua Anaknya Pulang Lepas dari Atalarik Syah, Tsania Marwa Tuliskan Pesan untuk Buah Hatinya: Kamu akan Tahu...

“Ibu Tsania belum bertemu dengan anaknya karena anak terkunci dalam kamar,” kata Dede Supriadi, panitera PA Cibinong di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021).