Find Us On Social Media :

8 Tahun Jadi Tulang Punggung Keluarga Gantikan Posisi Uje, Tengok Rumah Umi Pipik yang Jarang Diketahui Publik, Dilengkapi Kolam Renang hingga Gazebo Unik Bak Istana Milik Syahrini

By None, Sabtu, 1 Mei 2021 | 20:47 WIB

Jarang diketahui publik, tengok rumah Umi Pipik yang dilengkapi kolam renang hingga gazebo bak istana milik Syahrini.

Grid.ID - Rumah Umi Pipik beberapa waktu lalu memang mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak? Rumah Umi Pipik rupanya dilengkapi fasilitas yang tak kalah lengkap dari rumah publik figur lain.

Penasaran seperti apa rumah Umi Pipik ?

Seperti diketahui, sepeninggal mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, kehidupan Umi Pipik memang kerap jadi sorotan publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena Umi Pipik kini harus mengemban tugas baru menjadi orang tua tunggal bagi keempat anaknya tanpa sosok Uje.

Tak hanya itu, ia juga harus menggantikan posisi Uje dengan menjadi tulang punggung keluarga dan membiayai hidup buah hatinya.

Meski membiayai hidup keempat anaknya seorang diri, siapa sangka Umi Pipik ternyata tak mengambil sepeserpun harta dari warisan Uje lo.

Baca Juga: Bikin Umi Pipik Pangling Tak Karuan, Dandanan Mencolok Mulan Jameela saat Foto Bak Pengantin India dengan Gaun Sari Emas Ini Sukses Bikin Netizen Ikut Melogo, Disebut Mirip Olla Ramlan hingga Mantan Istri Aming

Melansir laman Sajian Sedap via Grid.ID, Umi Pipik mengaku sudah membagikan warisan mendiang Uje kepada empat anaknya, Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Ia juga mengaku tak mengambil sepeserpun warisan sang ustaz.

"Warisannya sudah saya bagikan, haknya sudah saya bagikan, dan itu saya tidak mengambil sepeserpun, hanya untuk anak-anak saja," kata Pipik, pada 15 April 2017 lalu.

Ummi Pipik mengaku telah membagikan warisan dihadapn saksi yang paham soal ahli waris dan dibagikan secara adil.