Find Us On Social Media :

Kapten Vincent Raditya Bantah Soal Selingkuh dan KDRT pada Novita Condro

By Anggita Nasution, Minggu, 2 Mei 2021 | 17:57 WIB

Vincent Raditya

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Instastory Kapten Vincent Raditya baru-baru ini mendapat perhatian dari netizen usai membeberkan perselingkuhan istrinya dengan yang diduga temannya sendiri.

Diakui Kapten Vincent, jika perbuatannya ini menuai pro dan kontra di masyarakat.

Namun, hal itu diungkapkan Kapten Vincent Raditya sebagai luapan emosinya selama ini.

"Mungkin ig story tersebut sempat viral di media sosial dan banyak sekali yang menanyakan banyak hal. Memang saya akui ig story tersebut luapan kekesalan yang saya rasakan sejak lama," ujar Kapten Vincent Raditya dikutip dari YouTube miliknya, Minggu (2/5/2021).

Pilot yang tengah fokus menjadi YouTubers itu membantah perihal dirinya yang dikabarkan melakukan tindakan KDRT pada Novita Condro dan berselingkuh.

"Tapi mungkin ada beberapa hal yang saya luruskan, beredar informasi saya melakukan kdrt dan selingkuh bahwa itu merupakan tidak benar saya melakukan kdrt dan selingkuh," tutur Kapten Vincent.

Baca Juga: Kapten Vincent Raditya Sempat Ngaku Tak Pernah Marah, Istri Bongkar Chat Kasar sang Pilot: Kalian Bisa Merasakan Jika Satu Rumah!

"Apabila itu benar silakan buktikan, saya tidak pernah melakukan selingkuh," terangnya.

Di lain sisi, Kapten Vincent menegaskan kalau istrinya benar-benar selingkuh dengan temannya sendiri dengan bukti-bukti yang dimilikinya.

"Yang saya punya adalah fakta, semua ada bukti jelas yang apa yang saya tunjukan pada kalian hanya beberapa yang salah miliki," kata Kapten Vincent.

(*)