Find Us On Social Media :

Ngaku Lebih Suka Pria Tua dan Berharta, Angel Lelga Beri Jawaban Ini Saat Ditanya Perihal Rujuk dengan Rhoma Irama

By Citra Widani, Minggu, 2 Mei 2021 | 20:57 WIB

Angel Lelga

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Angel Lelga sempat jadi perbincangan panas warganet pasca keputusannya untuk mengarungi bahtera rumah tangga dengan Vicky Prasetyo.

Karena sudah dicap playboy cap kakap, banyak netizen yang melihat jika hubungannya dan Vicky adalah settingan.

Mendengar hal tersebut, Angel dengan tegas menampiknya, dan mengaku bahwa kehidupannya di masa lalu adalah buah dari kebodohannya.

Mantan anggota DPRD itu pun tak mau mengingat kejadian pendobrakan yang telah dilakukan sang mantan suami.

Setelah mendapatkan vonis dari hakim atas kesalahan pencemaran nama baik, Angel mengaku sudah memaafkan Vicky.

Ia pun sudah tidak peduli dengan hukuman atau apapun hal buruk yang diucapkan Vicky terkait dirinya.

"Awal-awal itu marah dan kesel banget pasti ada, sampai satu tahun aku menyimpan itu semua, tapi begitu sudah dinyatakan salah, dengan berjalannya waktu udah bodo amat."

"Sudah memaafkan, sibuk bekerja jadi gak ada waktu juga, yang penting sudah dinyatakan salah, selebihnya bukan urusan aku lagi," lanjutnya, dikutip dari Youtube Trans 7 Official, Minggu (2/5/2021).

Baca Juga: Gayanya Disebut Plek Ketiplek dengan Angel Lelga, Mulan Jameela Pamer Foto saat Gelendotan Manja di Perut Ahmad Dhani Seraya Berbalut Kostum Pengantin India, Netizen : Pengantin Baru

Saat diberi pertanyaan terkait jodoh, Angel mengaku lebih senang dengan pria yang tua dan kaya, daripada pria muda namun tak punya harta.

"Kaya tua aja deh gak papa, udah merasakan, Alhamdulillah gak habis (harta), tapi sebagian dibawa," jawab Angel tertawa.