Find Us On Social Media :

Tersindir dengan Ucapan Psikolog Soal Artis yang Hobi Pamer Kekayaan, Maia Estianty: Gue Gak Mau Bilang Diri Gue Kaya, Di Atas Langit Masih Ada Langit

By None, Senin, 3 Mei 2021 | 09:56 WIB

Psikolog Poppy Amalya dan Maia Estianty

Grid.ID - Berhasil bangkit dari kegagalan rumah tangga hingga menjadi wanita karier mandiri, tak heran bila Maia Estianty hidup dengan berkecukupan.

Ladang uang Maia Estianty tak hanya didapat dari pekerjaannya sebagai musisi, tetapi juga bisnisnya yang tak kalah sukses.

Namun Maia Estianty sempat tersindir nih saat seorang psikolog menyoroti aksi artis yang doyan pamer kekayaan di media sosial.

Seperti kita tahu, ibu dari Al, El, dan Dul itu memang kerap memamerkan gaya hidup mewahnya.

Usai dinikahi Irwan Mussry, wanita kelahiran Surabaya itu terlihat tinggal di rumah mewah.

Tak hanya itu, Maia juga terlihat hobi jalan-jalan ke luar negeri bersama suami barunya.

Namun, baru-baru ini Maia Estianty tak merasa kaya dan tersindir dengan ucapan psikolog Poppy Amalya soal orang pamer di medsos.

Baca Juga: Nekat Berdiri di Atas Meja Juri Tepat di Dekat Kursi Maia Estianty, Ahmad Dhani Langsung Bak Kena Semprit Kartu Kuning dari Mulan Jameela: Eh, Turun-turun!

Pasalnya, Poppy Amalya mengebut kriteria artis sultan-sultanan yang hobi pamer kemewahan di media sosial sebenarnya bukan orang kaya beneran, hingga membuat Maia Estianty tersindir.

"Keadaan sekarang semua medsos mancing banget pengen kelihatan kaya. Yang jadi masalah dia melakukan segala cara untuk dapat sesuatu itu.

Termasuk dia pacaran sama yang bukan single (pelakor)," ujar psikolog Poppy Amalya seperti dilansir Grid.ID dari kanal YouTube Maia Estianty, pada Minggu (12/7/2020).

Tak hanya itu, Poppy juga mengatakan orang-orang yang 'gila panjat sosial' itu juga hobi pamer barang mewah di medsos.