Find Us On Social Media :

Belajar dari Jennifer Bachdim yang Tidak Pernah Marah dan Berteriak Pada Anak-anaknya, Ini Dampaknya Jika Buah Hati Sering Dimarahi

By Ragillita Desyaningrum, Senin, 3 Mei 2021 | 19:46 WIB

Walau harus mengasuh ketiga anaknya tanpa baby sitter, Jennifer Bachdim mengaku tidak pernah memarahi atau meneriaki anak-anaknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Mengurus tiga anak sekaligus mengerjakan pekerjaan rumah bukanlah hal yang mudah.

Meski begitu, Jennifer Bachdim bertekad untuk tidak menggunakan jasa asisten rumah tangga atau pengasuh untuk membantunya.

Walau sulit dan melelahkan, istri dari pesepak bola Irfan Bachdim ini mengaku tidak pernah marah pada anak-anaknya.

“Aku sabar dan aku tidak suka berteriak” tulisnya yang dikutip dari Instagram Story @jenniferbachdim pada Sabtu (1/5/2021).

“Aku tidak marah sama anak-anakku karena itu bukan salah mereka” ungkapnya lagi di unggahan lain.

Alih-alih marah dan berteriak, wanita berusia 34 tahun ini selalu berusaha untuk tenang jika anak-anaknya tidak mendengarkannya.

“Pasti kalau anak-anakku tidak mendengarkan, aku tetap tenang”

 Baca Juga: Jennifer Bachdim Kenalkan Tummy Time Pada Anaknya Sejak Lahir, Ternyata Memang Bagus untuk Perkembangan Sensorik si Kecil!

“Tapi aku bicara sama anak-anakku dan aku minta tolong Kiyomi dan Kenji (anak pertama dan keduanya), ‘Mama capek banget tolong dengarkan Mama’” lanjutnya.

Jennifer lalu menambahkan bahwa walaupun dilakukan dengan tenang tanpa penekanan, ia tetap memastikan bahwa anak-anaknya harus mendengarkannya.