Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Kini Berjodoh, Syahrini Ternyata Sempat Minta Dicarikan Suami pada Reino Barack, Hingga Penampakan Rumah BJ Habibie yang Luasnya Seperti Mall

By Nindya Galuh Aprillia, Selasa, 4 Mei 2021 | 08:26 WIB

Berita terpopuler hari ini tentang Syahrini dan Reino Barack, Hingga Penampakan Rumah BJ Habibie

Grid.ID - Berita terpopuler hari ini, Selasa (4/5/2021), telah dirangkum tim redaksi Grid.ID untuk menemani hari kamu nih.

Berita terpopuler pertama dari kisah Syahrini yang dulu diam-diam pernah minta Reino Barack carikan jodoh untuknya.

Berita terpopuler selanjutnya akan menyoroti tentang penampakan rumah BJ Habibie yang dilengkapi dengan basement super luas.

Selain itu, ada pula kabar terkini tentang kasus bayi meninggal saat disusui sang ibu, curhat orang tua Ayu Ting Ting, sampai deretan suplemen vitamin yang tidak boleh dikonsumsi bersamaan.

Yuk, simak informasi selengkapnya di sini.

1. Kini Jatuh Ke Pelukan Putra Konglomerat yang Tajir Nggak Ketulungan, Syahrini Ternyata Sempat Minta Dicarikan Suami pada Reino Barack di Masa Lalu : Nggak Sangka Bakal Dilamar

Kehidupan rumah tangga penyanyi Syahrini dan putra konglomerat, Reino Barack tampaknya memang tak pernah lepas dari sorotan netizen.

Bahkan di awal pernikahan mereka pada 2019 lalu, Syahrini dan Reino Barack sempat diterpa gosip miring hingga menuai kontroversi.

Seperti diketahui, sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack sempat menjalin asmara dengan Luna Maya selama 5 tahun.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Maia Estianty Kagum dengan Keputusan Irwan Mussry yang Tak Mau Jadi Ayah Al, El, dan Dul, Hingga Penampakan Rumah Nisya Ahmad yang Bikin Nagita Slavina Menangis saat Pamitan