Find Us On Social Media :

Sempat Pacaran 8 Tahun hingga Kini Bisa Menikah dan Punya 2 Anak dengan Chelsea Olivia, Glenn Alinskie Bocorkan Trik Manisnya Terdahulu Agar Bisa Pegang Tangan sang Istri : Pura-Pura Bisa Baca Masa Depan

By Bella Ayu Kurnia Putri, Selasa, 4 Mei 2021 | 14:30 WIB

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Kisah cinta yang terjalin antara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang bisa membuat siapa saja yang mendengarnya terkesan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sebelum menikah telah berpacaran selama 8 tahun.

Setelah itu, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2015.

Kini setelah 6 tahun menikah, kehidupan pasangan tersebut semakin bahagia karena telah dikaruniai 2 anak yaitu Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

Bahkan setelah kurang lebih 4 tahun bersama, hubungan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tetap adem ayem dan jauh dari isu miring.

Melalui unggahan foto di Instagram pribadinya @glennalinskie, Selasa (4/5/2021), pria berusia 32 tahun itu mengenang masa lalunya bersama sang istri.

Dalam foto tersebut, Glenn Alinskie membocorkan trik manisnya yang dahulu dia gunakan agar bisa memegang tangan Chelsea Olivia terus-menerus.

Baca Juga: Bak Pinang Dibelah Dua, Rupanya Kelakuan Jahil Chelsea Olivia pada Glenn Alinskie Ini Turun-temurun ke Nastusha