Find Us On Social Media :

Mediasi Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Terkesan Alot, Begini Penjelasan Hotman Paris

By Daniel Ahmad, Sabtu, 8 Mei 2021 | 08:15 WIB

Hotman Paris dan Desiree Tarigan selepas melaporkan keluhannya ke Komnas Perlindungan Perempuan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris, memberikan alasan mengapa perdamaian di antara kliennya dan Hotma Sitompul, belum juga tercapai.

Menurut Hotman Paris, urusan pembagian harta gana gini yang belum jelas menjadi alasan alotnya mediasi di antara kedua belah pihak.

"(Yang bikin buntu) Harta gana gini belum jelas pembagiannya. Apalagi kalau bukan itu," kata Hotman Paris saat dijumpai di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jum'at (7/5/2021).

Istri Augustinne Marbun ini berkali-kali membantah buntunya mediasi adalah semata-mata adalah karena dirinya, seperti yang selalu disebutkan pihak Hotma Sitompul.

Tak mau ambil pusing, Hotman Paris sendiri memilih menyibukan diri di luar kasus ini dan menyerahkan pada Otto Hasibuan, ketua umum PERADI yang bersedia menjari mediator Kasus Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

"Gada kaitannya, cuma alasan doang. Aku sibuk mencari dolar, membeli saham di Holywings, aku sibuk menjual ruko," tutur Hotman Paris menyampaikan.

"Ngapain gue urusin hal-hal kecil. Mediasi bukan urusan gue, (tapi) urusan Otto Hasibuan," sambung Hotman Paris menambahkan.

Baca Juga: Makin Panas! Jika Hotma Sitompul Berhasil Tunjukkan Bukti Pencurian Desiree Tarigan, Hotman Paris Bakal Jilat Kaki

Adapun, menyakut soal perceraian Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, Hotman Paris sendiri tak ingin berbicara lebih jauh.

"Pelan-pelan yah. Itu kasus tanah itu benar-benar kuat. Jangan anggap remeh."

"Itu kasus tanahnya ibunya diambil sangat kuat itu dasar pengaduannya. Hati-hati," imbuhnya menyimpulkan.