Find Us On Social Media :

Sulit Percaya dengan Seseorang, Millen Cyrus Semringah Lagi Usai Gandeng Tangan Cowok

By Daniel Ahmad, Sabtu, 8 Mei 2021 | 10:21 WIB

Millen Cyrus gandeng cowok baru

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Selebgram Millen Cyrus perlahan mulai kembali berseri-seri lagi, setelah beberapa waktu lalu berhasil melewati masa kelam kasus narkoba yang menimpanya.

Salah satu faktor yang menyebabkan kembalinya senyum ceria Millen Cyrus adalah kebersamaanya dengan Koko Jackson, yang tertangkap mata media.

Tak bisa menyembunyikan wajah berserinya saat menggandeng pria chinese, Millen Cyrus sendiri belum mau mengakui sebagai pacar.

"Ahhh hahahah, kan berteman itu bisa sahabatan, bisa apa saja," kata Millen sambil tersipu malu, dijumpai di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (7/5/2021).

"Kan teman tapi mesra," sambungnya menambahkan.

Diakui Millen Cyrus, masa-masa kelamnya beberapa waktu lalu cukup membuatnya susah percaya pada orang, selain keluarga.

Meskipun begitu, laki-laki berusia 21 tahuin ini lebih memilih tuk menikmati hidupnya dan memetik pelajaran.

Baca Juga: Bak Diselimuti Sehelai Kain Tanpa Bra, Millen Cyrus Banjir Peringatan Gegara Pamer Body Seksi, Netizen: Punyalah Sedikit Rasa Simpati Bagi yang Berpuasa!

"Sekarang lebih nggak punya teman saja sih. Lebih baik. Nggak akan percaya sama siapapun kecuali keluarga," tutur Millen menyatakan.

"Banyak pelajaran, banyak cobaan, ya dinikmati saja lah hidupnya," sambungnya menambahkan.

Untuk urusan dambaan hati,pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakoso Samudro menyerahkan semua pada niat sang pasangan.