Find Us On Social Media :

Kelewat Tajir dengan Kekayaan Tembus Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Ngaku Siap Gelontorkan Uang THR Sebesar Rp 300 Juta untuk Karyawannya: Buat 10 Orang!

By None, Minggu, 9 Mei 2021 | 06:04 WIB

Nikita Mirzani

Grid.ID – Sudah bukan rahasia lagi jika Nikita Mirzani dikenal sebagai artis dengan pundi-pundi kekayaan yang menggunung.

Tak mengherankan apabila banyak netizen yang bertanya-tanya soal besarnya uang yang bakal digelontorkan Nikita Mirzani untuk Tunjangan Hari Raya (THR) di Lebaran 2021 mendatang.

Terlebih lagi, jika menilik ke belakang, Nikita Mirzani sempat menghebohkan publik karena masuk pemberitaan di salah satu media online asing gegara kekayaannya.

Mengutip Tribun Jogja pada 1 Mei 2020, situs bernama www.celebstrendnow.com mengklaim sang artis setidaknya memiliki jumlah kekayaan menembus 88 juta dolar AS alias Rp 1,3 triliun!

Namun, nominal tersebut tentu saja tak diperoleh Nyai hanya dengan mengandalkan honor syuting sebagai sumber penghasilan utamanya.

Pasalnya, ia diam-diam juga memiliki sederet kerajaan bisnis, yakni bisnis oleh-oleh, fashion, batu bara, hingga boneka.

Lantas, berapa uang THR yang bakal diberikan Nikita Mirzani untuk karyawannya di momen Lebaran 2021?

Baca Juga: Lebaran Sebentar Lagi, Nikita Mirzani Sudah Siapkan THR Rp 300 Juta untuk 10 Orang ART