Find Us On Social Media :

Tasya Kamila Ikhlas Terima Kenyataan, Ini Gejala dan Penyebab Limfoma Hodgkin, Jenis Kanker Getah Bening yang Diderita Randi Bachtiar

By Devi Agustiana, Minggu, 9 Mei 2021 | 12:55 WIB

Suami Tasya Kamila umumkan mengidap penyakit limfoma hodgkin, salah satu jenis kanker getah bening.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID Tasya Kamila bagikan kabar menyedihkan yang menimpa keluarganya.

Ternyata, sang suami, Randi Bachtiar mengidap penyakit lymphoma hodgkin atau limfoma hodgkin, salah satu jenis kanker getah bening.

“Saat ini gw sedang berikhtiar dan berjuang melawan Kanker Getah Bening (Lymphoma Hodgkin), salah satu jenis kanker yang insyaAllah bisa diobati dan disembuhkan,” tulis Randi Bachtiar dalam unggahan Instagram-nya yang Grid.ID kutip pada Minggu (9/5/2021).

Ia pun mengaku sudah melakukan perawatan dengan menjalani operasi thorax dan kemoterapi, serta kini sedang melakukan radiasi.

Tasya Kamila pun mengaku ikhlas menerima kenyataan, dan akan selalu memberi dukungan kepada suaminya tersebut.

“Terima kasih Ya Allah udah memberikan kami kekuatan, kemampuan, dan keikhlasan dalam menempuh ujianMu. Mohon doanya untuk kesembuhan Randi yaa temen2,” tulis Tasya Kamila dalam unggahan Instagram-nya.

Dirangkum Grid.ID dari laman Mayo Clinic, adapun limfoma hodgkin sebelumnya dikenal sebagai penyakit hodgkin.

Baca Juga: Suami Tasya Kamila Kena Kanker Getah Bening, sang Mantan Penyanyi Cilik Beri Dukungan Penuh, Randi Bachtiar: Beruntung Memiliki Kamu yang Selalu Mendukungku Melalui Semua Ini