Find Us On Social Media :

Letupan Perang Dingin Kembali Terjadi, Ibunda Felicia Tissue Murka Anaknya Makin Dihina Usai Dighosting Kaesang Pangarep, Meilia Lau: Muka Pas-pasan Aja Belagu!

By Novita, Selasa, 11 Mei 2021 | 15:18 WIB

Felicia Tissue, Meilia Lau, dan Kaesang Pangarep

Grid.ID - Kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tampaknya tak berakhir baik.

Pasalnya, setelah putrinya putus dari Kaesang Pangarep, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau muncul dan membeberkan satu persatu janji palsu sang putra presiden.

Meilia Lau tampak sangat kecewa lantaran Kaesang Pangarep dianggap meninggalkan Felicia Tissue secara sepihak dan tiba-tiba.

Bahkan, istilah ghosting sampai merebak luas di tengah kabar kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Khawatir akan kondisi putrinya yang jadi korban ghosting putra bungsu Presiden Joko Widodo, Meilia sampai pernah membawa Felicia ke psikolog.

Hal ini terungkap dalam salah satu postingan Instagram pribadinya, pada (12/3/2021) lalu.

"Saya juga sudah berkonsultasi kepada dokter psikologi di Singapura mengenai hal ini. Kaget sekali saya karena Felicia tipenya yang pendiam apapun dia telan sendiri." tulis Meilia Lau.

Baca Juga: Dihujat Tak Pantas Jadi Mantu Jokowi Hingga Wajah Felicia Tissue Diganti dengan Muka Nadya, Meilia Lau Murka Laporkan Pemilik Akun ke Polisi

Untungnya, Felicia memiliki kedekatan dengan sang kakak, sehingga keadaannya pasca putus dapat segera diketahui Meilia Lau.